Kalla Aspal Mantapkan Transformasi Layanan dan Kepedulian Sosial di Seluruh Wilayah Operasional

Koma.co.id, Makassar– Selama 37 tahun perjalanan, Kalla Aspal menegaskan posisinya sebagai salah satu entitas yang terus berkembang dan beradaptasi dalam industri layanan aspal nasional.

Mengusung tema “Bangkit Lebih Kuat, Berkarya Lebih Hebat”, HUT ke-37 menjadi simbol semangat perusahaan untuk memperkuat ketangguhan operasional sekaligus mendorong penciptaan karya yang memberikan nilai tambah lebih besar bagi pelanggan dan masyarakat. Tema ini tak hanya diwujudkan dalam seremoni perayaan, tetapi juga menjadi inti pembahasan dalam Ask The Leader Episode 44, yang menjadi menjadi ruang inspiratif bagi seluruh insan Kalla Aspal untuk berdiskusi, menyerap wawasan, serta memperkuat arah bersama dalam menghadapi tantangan ke depan.

Chief Operating Officer (COO) Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim, menyampaikan bahwa capaian perusahaan selama 37 tahun merupakan hasil dari kerja keras dan konsistensi seluruh elemen perusahaan dalam menjaga standar kualitas layanan.

“Perjalanan 37 tahun ini merupakan bukti komitmen seluruh karyawan, mitra, dan pemangku kepentingan. Kepercayaan pelanggan adalah fondasi yang membuat kami terus bergerak maju. Dengan semangat Bangkit Lebih Kuat, Berkarya Lebih Hebat, kami berkomitmen memperkuat inovasi dalam distribusi, pelayanan, dan pengelolaan rantai pasok,” ujarnya.

Kalla Aspal tumbuh dari sebuah perusahaan penyedia layanan aspal menjadi entitas yang terus mengembangkan inovasi di berbagai lini operasional. Mulai dari optimalisasi sistem distribusi, peningkatan efisiensi di Terminal Aspal Curah, hingga adaptasi terhadap teknologi baru di sektor logistik dan infrastruktur, perusahaan menunjukkan konsistensi dalam memperbaiki kinerja dan memperluas jangkauan layanan. Seluruh upaya tersebut tidak terlepas dari kebutuhan industri konstruksi yang semakin dinamis dan kompetitif.

Kegiatan donor darah dan medical check-up gratis digelar serentak di seluruh Cabang dan TAC sebagai bentuk kontribusi nyata perusahaan terhadap peningkatan kesehatan dan kesejahteraan komunitas. Program ini sekaligus mempererat hubungan sosial antara perusahaan, karyawan, dan masyarakat lokal.(rls)

Menjelang empat dekade kiprah di industri aspal, Kalla Aspal menegaskan bahwa perusahaan akan terus bertransformasi, memperkuat inovasi, dan mengedepankan pelayanan berkualitas. Dengan dukungan jaringan operasional yang tersebar di berbagai wilayah strategis, perusahaan bertekad memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi pelanggan, mitra, masyarakat, dan seluruh pemangku kepentingan.(rls)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *