KALLA Kolaborasi Bersama Rappo Indonesia Melalui Kallafriends

  • Whatsapp

Koma.co.id, Makassar– Menghadapi situasi dunia yang sedang darurat akan sampah plastik, KALLA berkolaborasi bersama Rappo Indonesia dan melakukan penandatanganan kerjasama yang dihadiri langsung oleh Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing KALLA dan Akmal Idrus selaku Founder Rappo Indonesia serta didampingi oleh Sudirman selaku representative dari program WiNNER (Wirausaha Untuk Negeri) pada 15 September 2023 di Gastros Café, Wisma Kalla Office Building.

Kerjasama ini memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia KALLA untuk mendapatkan produk-produk Rappo Indonesia yang merupakan produk daur ulang dari sampah plastik menjadi berbagai macam barang yang sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari, diantaranya, wide totebag, small totebag, wrislet, laptop sleeve, strap, shopper bag, mini sling bag, dan canvas slingbag.

Mengusung konsep upcycle, useful, dan unique, produk-produk yang diciptakan Rappo Indonesia menarik minat masyarakat, bahkan dalam ruang lingkup korporasi. Kini produk Rappo Indonesia bisa didapatkan melalui aplikasi Superapp Kallafriends.

Subhan Djaya Mappaturung, selaku Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bersama terhadap lingkungan untuk menunjang kehidupan yang lebih baik lagi bagi masyarakat.

“Dengan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yang semakin meningkat kita berharap produk-produk daur ulang dari Rappo Indonesia bisa semakin banyak diproduksi dan semakin bervariasi, sehingga penggunaannya bisa semakin intens dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Akmal Idrus, selaku Founder Rappo Indonesia mengungkapkan bahwa kolaborasi yang terjalin bertujuan untuk menuntaskan sampah plastik di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makkasar kelak.

“Kita berharap kolaborasi yang terjalin ini bisa memperluas jangkauan masyarakat khususnya bagi pelanggan setia KALLA untuk mendapatkan produk daur ulang plastik dengan kualitas terbaik yang dapat digunakan dalam waktu jangka panjang,” tambahnya.

Superapp Kallafriends memungkinkan masyarakat dan pelanggan setia KALLA untuk mendapatkan loyalty reward berupa Kalla Poin yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan pembelian diberbagai merchant yang tersedia di Kallafriends, khususnya produk daur ulang dari Rappo Indonesia dengan diskon sebesar 10 persen.

Pengguna Kallafriends dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan berbagai merchandise menarik yang tersedia di Booth Kallafriends, yang berada di lantai 2 Mall Ratu Indah hingga Desember 2023. Bagi yang belum memiliki aplikasi ini dapat mengunduh di Play Store maupun App Store. Nantinya pengguna akan langsung mendapatkan Kalla Poin sebesar 10.000 poin yang tentunya dapat digunakan langsung untuk bertransaksi.

Bagi customer yang telah menggunakan aplikasi Kallafriends dan melakukan beberapa aktivitas di dalamnya bisa berpeluang mendapatkan poin, dimana 1 Kalla Poin senilai dengan 1 Rupiah. Kalla Poin ini dapat dikumpulkan (get poin) dengan cara mengikuti program loyalty dari setiap merchant yang ada dan juga dapat ditukarkan (redeem poin) dengan produk atau potongan harga yang menarik. Reward cashback Kalla Poin yang didapatkan dapat di top up dan transfer.

Kalla Poin juga bisa didapatkan mulai dari transaksi pembelanjaan senilai 50.000 rupiah di Mal Ratu Indah atau NIPAH PARK dengan syarat telah mendownload aplikasi Kallafriends. Penukaran poin dapat dilakukan di customer service dengan menunjukkan struk belanja. Poin yang didapatkan berdasarkan nilai pembelanjaan, diantaranya, belanja 50.000 – 250.000 mendapatkan 500 Kalla Poin, belanja 250.001 – 500.000 mendapatkan 2.500 Kalla Poin, belanja 500.001 – 1.000.000 mendapatkan 5.000 Kalla Poin, belanja 1.000.001 – 2.500.000 mendapatkan 10.000 Kalla Poin, belanja 2.500.001 – 5.000.000 mendapatkan 25.000 Kalla Poin, belanja 5.000.001 – 10.000.000 mendapatkan 50.000 Kalla Poin, belanja diatas 10.000.001 mendapatkan 50.000 Kalla Poin.(rls)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.