Gandeng Super M, Prudential Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

  • Whatsapp

Koma.co.id– Perusahaan jasa asuransi Prudential menggandeng grup Korean Poppers (KPop) Super M untuk mengkampanyekan program We Do di 11 negara pasar, termasuk Indonesia.

Melalui webinar, Prudential bersama Super M akan menggelar konser dan fan meet secara virtual di 11 negara pasar Prudential.

Presiden direktur PRUDential Indonesia, Jens Reisch mengatakan kolaborasi ini merupakan salah satu upaya untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat untuk masyarakat mengingat saat ini kasus Covid-19 belum kunjung mereda.

“Pada masa pandemi ini, ini bukan momen baik untuk kita. Mengingat kasus covid terus bertambah dan claim asuransi pun banyak. Namun itu tidak memutuskan semangat kita untuk tetap memberi yang terbaik,” jelasnya melalui webinar pada Rabu, 30 Juni 2021.

25 tahun di Indonesia, semangat Prudential menjadikan Indonesia lebih sehat tetap.

“Ini ada komitmen utama kami, kenapa kami kolaborasi dengan k pop. Kita juga ingin mengcover semua komuniti untuk lebih sehat. Sekarang ini dancing juga menjadi salah satu hal yang membuat kita bisa sehat dengan gerakan,” tambahnya.

Setelah sebelumnya meluncurkan album We Do, album khusus ini sengaja dibuat untuk membuat masyarakat untuk hidup sehat seperti dancing. Misalnya bersepeda dan memberikan tutorial menari.

Konser khusus ini untuk pendaftar Pulse dan khusus customer Prudential, juga ada dengan mengikuti keseruan konser di akun resmi media sosial Prudential. Dan 4.400 tiket disediakan khusus untuk masyarakat Indonesia.(Mrw)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *