Jelang Pilkada Sulsel, PKS Belum Usung Nama Bakal Calon

  • Whatsapp

Koma.co.id, Makassar– Membahas wakil Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jelang Pilkada Sulsel mendatang, saat ini belum mengantongi nama bakal calon (balon) yang akan diusung untuk maju menjadi kepala daerah.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Akhmad Syaikhu dalam kunjungan mengatakan masih akan menunggu hasil dari pihak DPW Sulsel mengenai nama yang akan diusung.

“Kami akan minta masukan dari DPW, kebetulan kami belum mendapat usulan dari DPW. Nanti kalau sudah ada rumusan dari DPW baru kami umumkan segera,” ujarnya saat melakukan konferensi pers di Kantor DPW Sulsel, Kamis, 16 September 2021.

Akhmad mengatakan pihaknya saat ini masih fokus pada pengkaderan dan melakukan perluasan keanggotaan.

“Kami tetap melakukan militansi kader, untuk menjaga dinamisasi dalam politik. Kami juga meminta pada struktur yang ada agar berjalan sesuai dengan harapan dnegan menjaga soliditas. Selain upaya perluasan, kita juga melakukan untuk menjaga soliditas,” pungkasnya.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Akhmad Syaikhu mengunjungi Kantor DPW Sulawesi Selatan. Kedatangan kali ketiganya mengunjungi Makassar, yang kali ini untuk menemui Lantamal.

“Tapi belum tau apa agenda pembahasan apa yang krusial pada pertemuan ini, karena kami baru akan melakukan rapat dengan pihak jajaran Lantamal,” jelas Akhmad.(Mrw)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *