Mantan Kapolres Irjen Pol Hamidin Akan Berkunjung ke Luwu Utara

  • Whatsapp

Koma.co.id, Luwu Utara — Mantan Kapolres Luwu Utara Irjen Pol Hamidin, saat ini menjabat Deputi bidang kerjasama internasional BNPT RI, akan berkunjung ke Luwu Utara.

Tujuan kunjungannya ke Luwu Utara dalam rangka menjadi salah satu pembicara pada acara seminar kebangsaan yang dilaksanakan oleh KNPI Luwu Utara di Masamba pada tanggal 2 Juni 2018 mendatang.

Irjen Pol Hamidin akan menyampaikan materi, Progres BNPT dalam penanggulangan terorisme dan radikalisme serta penjabaran undang-undang terorisme pasca pengesahan 25 Mei 2018.

Ketua Panitia, Imran Andi Lukman menyampaikan Irjen Pol Hamidin datang ke Luwu Utara merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Luwu Utara. Yang nantinya akan berdialog dengan masyarakat melalui seminar kebangsaan.

“Beliau mantan Kapolres, pasti masih banyak tokoh masyarakat Luwu Utara yang masih mengingat beliau. Apalagi sekarang sudah jadi jenderal,” ucapnya usai rapat pemantapan di Cafe Chalodo Masamba, Selasa (29/5/2018).

“Kegiatan ini didukung penuh oleh Polres Luwu Utara. Termasuk kedatangan beliau, atas upaya Kapolres Luwu Utara,” tandasnya. (rilis)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *