Dua Dekade Demokrat, DPC Demokrat Gowa – Aliyah Mustika Ilham Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Koma.co.id, Gowa – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Gowa gelar vaksinasi massal, yang difasilitasi oleh Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham di sekretariat DPC Partai Demokrat Gowa, Senin (20/09/2021).

Hal tersebut sebagai wujud apresiasi terhadap genapnya dua dekade Partai Demokrat di wilayah ini.

Read More

Dalam kesempatan tersebut, Aliyah Mustika Ilham, memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus menggalakkan kegiatan vaksinasi.

“Target pusat untuk membentuk herd immunity, yakni 70 persen dari jumlah penduduk. Mari bersama menghimbau warga sekitar kita, keluarga kita, untuk divaksin. Agar masa pandemi Covid19 dapat segera berakhir,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Sulsel dari fraksi Partai Demokrat, Rismawati Kadir Nyampa, menyampaikan rasa terima kasih kepada Aliyah Mustika Ilham yang telah memediasi DPC Kab Gowa untuk mendapatkan 500 vaksin, demi kelancaran terlaksananya kegiatan bhakti sosial DPC Kab Gowa.

“Alhamdulillah hari ini, DPC Partai Demokrat Gowa, bekerjasama dengan Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, berkolaborasi melaksanakan vaksinasi massal untuk membantu pemerintah dan masyarakat di Kab Gowa. Berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi,’ ujarnya.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *