Dukung Startup Muda KTI, Gojek-Telkom Luncurkan #MajuMudaBersama

  • Whatsapp

Koma.co.id– Gojek bersama PT. Telkom Indonesia melakukan tandatangan nota kesepahaman digital untuk program Maju Bersama Akselerasi Pengembangan Startup di Kawasan Timur Indonesia (KTI) melalui Webinar pada Kamis, 15 April 2021.

Vice Presiden Strategic Region Gojek Indonesia, Anandita Danaatmadja mengatakan program yang didukung oleh Telkom ini merupakan inisiatif Gojek yang sejalan untuk memberdayakan pemuda Indonesia di bidang digital.

“Inisiatif dalam memberdayakan anak muda Indonesia melalui pemanfaatan teknologi yang memberikan dampak sosial positif terhadap masyarakat dan pemininatannya sehingga perlunya menggandeng PT. Telkom,” ujarnya.

Sebelumnya Gojek sudah menggelar beberapa kegiatan yang memberdayakan anak-anak muda.

Kerjasama nantinya memberikan kemudahan akses dan Gojek menjadi akses bagi para Startup muda yang memulai dengan menyediakan pembelajaran bagi para Startup muda Indonesia.

“Gojek memang terlahir dari pemanfaatan ide sehingga menghasilkan peluang untuk memengaruhi pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” tambah Anandita.

Sementara itu Senior general Telkom ITDRI, Jemy Confido menambahkan pihaknya akan memfasilitasi calon Startup muda

“Alangkah baiknya kita memfasilitasi para generasi muda kita agar kita dapat mengimbangi digital talent internasional. Telkom menyediakan digital lab bagi para startup muda seperti yang diketahui program Presiden Indonesia untuk memunculkan digital talent setiap tahunnya,” jelas Jemy

Diharapkan nantinya para startup muda ini bisa membangun kegairahan untuk mengembangkan inovasi yang berdampak sosial positif bahan membuka peluang untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia.(Mrw)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *