Ribuan Selebaran dan Spanduk Bergambar Andi Fadli Berhamburan di Bone

  • Whatsapp

Koma.co.id, Bone –Jelang ramadan, ribuan spanduk ucapan bergambar Andi Muhammad Fadli sudah terpasang di sejumlah titik di Bone meliputi ibu kota kabupaten, yakni Watampone dan beberapa kecamatan lainnya.

Terlihat jelas spanduk berukuran 1 x 4 meter itu juga terpasang salah satunya di Desa Boda, Kecamatan Cina. Spanduk bertuliskan selamat menjalankan ibadah puasa 1422 hijriah itu juga dipasang di masjid tertua di Bone.

Read More

Terkait hal tersebut, saat dikonfirmasi, salah satu kerabat Andi Fadli yang ditengarai telah menyebarkan spanduk, Ibul membenarkan pemasangan itu.

Ibul mengatakan bukan hanya spanduk yang ia telah pasang di sejumlah titik bersama rekan tim lainnya.

“Selain spanduk Andi Fadli, juga kami menyebarkan seleberan jadwal imzakiyah ramadan di beberapa tempat. Di brosur juga terpasang foto tokoh pemuda asal Bone tersebut,” ujarnya.

Terpisah, dikonfirmasi terkait spanduk dan atribut itu, Fadli menyampaikan terima kasih kepada kerabat dan sahabatnya yang rela memasang atributnya di Bone.

Ia mengatakan sebagai putra Bone, dirinya sering melakukan hal seperti ini jelang ramadan.

“Ini bentuk kepedulian dan rasa saling mengingatkan saja, kan masuk bulan ramadan identik dengan saling memaafkan. Jadi, melalui cara seperti inilah yang biasa saya lakukan,” tutur Andi Fadli.

Andi Muhammad Fadli merupakan tokoh pemuda asal Bone yang kini berkarier sebagai dosen komunikasi di UIN Alauddin Makassar.

Selain sebagai dosen, Fadli yang pernah menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar ini juga aktif sebagai analis media dan instruktur pelatihan jurnalistik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *