Sekolah Islam Athirah Kirim Donasi Wakaf Sumur ke Palestina

  • Whatsapp

Koma.co.id, Makassar– Sekolah Islam Athirah melakukan serah terima donasi yang telah dikumpulkan untuk Palestina kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulawesi Selatan, Jumat, 11 Juni 2021.

Diwakili oleh Direktur Sekolah Islam Athirah, ACT Sulsel menerima donasi sebesar Rp.121.502.000,-. Jumlah tersebut beberapa di antaranya merupakan hasil transfer dari 166 orang yang terdiri dari guru, siswa, karyawan, dan orangtua siswa.

“Sumbangan kami ini untuk membangun kepedulian dan rasa empati kepada para murid,” ujar Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril.

Adapun hasil donasi akan digunakan mewakafkan sumur di Palestina.

Sementara itu, Kepala Cabang Makassar ACT Sulsel Maskur Muhammad menambahkan, kondisi di Palestina meskipun gencatan senjata dari zionis. Masyarakat Indonesia selalu terlibat di Palestina.

“Palestina masih memerlukan bantuan karena mereka belum merdeka sehingga pengadaan sumur wakaf. Kami juga menyediakan apartemen pada mereka yang terkena dampak, dan lagi pengiriman logistik tidak pernah berhenti. Kami pun akan melakukan update yang kami salurkan ke Palestina,” ujarnya.(Mrw)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *