Gojek Makassar Raih Penghargaan PMI Pusat

  • Whatsapp

Koma.co.id, Makassar – Gojek Makassar menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum PMI Jusuf Kalla yang diwakilkan oleh Dr. Syamsu Rizal Effendi MI selaku Ketua PMI Cabang Makassar, Sabtu 9 Januari 2021.

Penghargaan ini diserahkan kepada District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas didampingi tim Gojek Makassar Blood Volunteer.

Read More

Gojek Makassar dinilai telah memberikan kontribusi yang positif selama ini dan tidak segan-segan untuk membantu masyarakat yang mengalami kesusahan serta  bencana.

Adwin Pratama Anas selaku District Head Gojek Makassar mengatakan “Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh PMI Pusat kepada Gojek Makassar, hal ini kami lakukan atas dasar nilai kemanusiaan.

Dan kami berharap inisiatif yang dilakukan secara bersama-sama ini dapat menguatkan satu sama lain dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Hal ini juga bukan pertama kalinya dilakukan, tahun-tahun sebelumnya Gojek juga telah melakukan berbagai kerjasama dengan PMI Makassar dalam pendistribusian bantuan kemanusiaan dan relawan kesehatan saat terjadi bencana.

Diantaranya Gempa Palu dan Donggala, Banjir Bandang Sulawesi Selatan dan beberapa kota lain di Indonesia.

“Gojek selalu bangga dengan para mitra-mitranya yang berjiwa sosial tinggi serta memiliki inisiatif untuk membantu terhadap sesama, termasuk dengan melakukan donor darah pada hari ini,” tutur Adwin.

Sementara, Mulawarman selaku Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur mengatakan, ”Kami melihat mitra kami selalu sigap tanpa pamrih untuk membantu masyarakat.

“Inilah yang menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi memberikan dampak sosial bagi masyarakat bersama para mitra Gojek sebagai jantung dari ekosistem kami,” tutup Mulawarman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *