Tim Medis Sapma PP dan 32 Paket Bantuan untuk Korban Kebakaran Kandea

  • Whatsapp

Koma.co.id, Makassar – Kebakaran yang terjadi di jalan Bungaejayya – Kandea, Makassar, Minggu 07 Februari lalu dari sore hingga malam itu mengakibatkan 55 kepala keluarga terpaksa kehilangan tempat tinggalnya.

Karena peristiwa itu, di sela-sela kesibukan pengemasan bantuan tahap 2 ke Sulbar Pemuda Pancasila tetap menyempatkan menyalurkan bantuan kepada korban lahapan si jago merah tersebut.

Read More

Melalui Ketua Srikandi PP SulSel, Irmawati Syahrir mengatakan sebanyak 32 paket bantuan disalurkan kepada korban kebakaran pada Jumat Sore (12/1/2021).

“Sebanyak 55 KK kehilangan tempat tinggal dan harus mengungsi di sekitar puing-puing bekas rumahnya yang terbakar,” ujarnya.

Lanjut sang leader yang akrab disapa Ime, pemberian bantuan merupakan kolaborasi bersama MPW Pemuda Pancasila, Srikandi PP Wilayah SulSel, Sapma PP, Rombongan KNPI kota Makassar yang dipimpin ketua Cristoper Aviary (Rio) tidak terkecuali Tim Kesehatan Sakma PP.

Ia juga mengatakan dalam kesempatan itu selain memberikan bantuan sembako juga bantaun obat-obatan serta makanan siap saji .

“Kami berharap para korban bisa bersabar menghadapi kejadian ini. Dan juga bisa mengambil hikmah dibalik musibah yang menimpa,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *