Lewat Tim Peduli Bencana, PDAM Makassar Salurkan Sejumlah Bantuan ke Sulbar

  • Whatsapp

Koma.co.id, Makassar – Pelepasan Tim Peduli Bencana untuk bantuan langsung ke Malunda, Sulawesi Barat oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Hamza Ahmad, Kamis (18/02/2021).

Berlangsung di depan kantor PDAM Makassar, sebanyak 17 orang yang tergabung dalam satu tim itu star Makassar – Malunda.

Read More

“Tim tersebut beranggotakan 17 orang yang di ketuai oleh Direktur Umum H. Sulprian,” tutur Dirut PDAM Makassar Hamza Ahmad.

Lanjutnya, anggota tim terdiri dari Kabag Humas Anugrah Alkautzar, Kabag Perlengkapan Nasrun, Kasie Hula Bahari Marzuki serta 13 staf dari berbagai bagian.

“Dengan adanya bantuan tersebut pihak Perumda Air Minum Kota Makassar berharap dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana di Malunda, Sul-Bar,” katanya.

Hamza mengatakan bantuan tersebut berasal dari partisipasi dan juga sumbangsi dari jajaran direksi serta karyawan/karyawati Perumda Air Kota Makassar.

Bantuan itu berupa: 400 dos air minum 330ml, 24 dos popok, 200 pcs bubur bayi, 400 pcs susu formula, 200 botol minyak telon, 200 lembar selimut, 20 lembar terpal plastik ukuran 5x6m, 200 lembar sarung dan 200 pcs bedak salicil.

“Sebanyak 1.600 pcs secara keseluruhan dari total bantuan yang akan disalurkan,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *